MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya

Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual plastik mulsa bandung, Artikel jual plastik mulsa tambak, Artikel mulsa cabe rawit, Artikel mulsa organik tanaman, Artikel pemasangan mulsa tanaman semangka, Artikel pertanian indonesia, Artikel Plastik Mulsa Ukuran Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya
link : Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya

Baca juga


Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya

Menjual Berbagai Macam Mulsa Plastik - Lim Corporation

Fungsi dan Manfaat Mulsa Plastik Hitam Perak (MPHP) Untuk Pertanian . Dalam dunia pertanian secara khusus pada budidaya tanaman hortikultura seperti cabai, semangka, melon, sering kali kita jumpai pada tanah bedengan diselimuti dengan sejenis plastik berwarna perak. Plastik yang dipakai untuk menyelimuti tanah bedengan itu yang biasanya disebut dengan mulsa plastik.

Baca Juga : 


Ada sebagian ragam mulsa plastik, antara lain:

A. mulsa plastik hitam perak (MPHP)
B. mulsa plastik perak perak
C. mulsa plastik jernih (transparan).

Dari sekian banyak ragam mulsa plastik hal yang demikian, yang paling sering dipakai yaitu mulsa plastik hitam perak (MPHP). Sebab mulsa plastik tipe hitam perak ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan mulsa plastik lainnya.

Pengertian Plastik Mulsa

Plastik mulsa adalah sebuah lembaran plastik yang akan menutup zona lahan pada tanaman budidaya yang bertujuan untuk menjaga serta melindungi segala permukaan tanah dari terjadinya pengikisan, lalu menjaga kadar kelembaban dan menjaga struktur pada tanah, dan pula menghalangi perkembangan hama gulma. Plastik mulsa ini tergolong juga ke dalam ragam plastik anorganik, sebab plastik ini terbuat dari sebagian bahan polietilena yang memiliki intensitas rendah dan dapat dijadikan via tahap polimerisasi etilen dibawah dampak tekanan yang tinggi.


Manfaat dan Fungsi Mulsa Plastik Hitam Perak

Untuk fungsi mulsa plastik ini yakni menjaga wujud tekstur tanah supaya tidak terlalu kering, serta mencegah tumbuhnya tumbuhan liar atau gulma yang dapat mengganggu tumbuhan induk. Pemakaian pula melindungi tumbuhan dari gangguan binatang penggangu ataupun hama penggangu. Pengontrolan mulsa plastik, umumnya tak jarang diterapkan pada budidaya tumbuhan dengan metode intensifikasi produksi, contohnya tumbuhan hortikultura berjenis sayur-sayuran. Dengan pengaplikasian mulsa plastik diharap untuk hasil panen bakal menjadi meningkat serta kwalitas dan kwalitas hasil panen bakal lebih bagus lagi.
Nah, untuk manfaat mulsa plastik sendiri sangat penting untuk melindungi diatas permukaan tanah dari gangguan terpaan hujan, menjaga kelembaban tanah, abrasi, struktur pada tanah, serta kesuburan tanah, dan juga menghalangi perkembangan gulma atau rumput liar.

Manfaat Lain Mulsa Plastik

1. Tingkat produksi akan lebih tinggi, peningkatan pada temperatur tanah bakal mengasah tingkat pertumbuhan tumbuhan dan juga mempercepat waktu panen.
2. Mengurangi adanya evaporasi, dengan menutup komponen tanah maka penerapan mulsa plastik kehilangan air, sebab evaporasi akan berkurang, tak hanya itu pengaplikasian irigasi tetes pada zona lahan dengan plastik mulsa plastik akan menjaga kadar kelembaban tanah dan juga meningkatkan kebutuhan air untuk tanaman.
3. Penerapan hama gulma akan lebih rendah, hal yang demikian bakal mengurangi intensitas kadar sinar yang masuk ke dalam permukaan tanah mengakibatkan gulma akan cenderung tak bisa tumbuh.
4. Mengurangi beberapa kehilangan hara dari sebagian pupuk, aliran drainase air pada permukaan bakal terbendung oleh mulsa plastik karenanya elemen hara pupuk tidak bakal sirna oleh pencucian. Pengendalian mulsa plastik dapat menjaga banyak gizi untuk tanaman pada area perakaran, oleh kareba itu pengaplikasian gizi akan lebih efisien
jual mulsa plastik

Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jika anda memerlukan atau ingin memesan Mulsa Plastik untuk budidaya tanaman dan buah atau digunakan untuk yang lainnya dengan>> Harga yang murah, silakan langsung hubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu



Demikianlah Artikel Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya

Sekianlah artikel Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2019/07/hari-gini-belum-tau-mulsa-plastik-ini.html

0 Response to "Hari Gini Belum Tau Mulsa Plastik? Ini Dia Pengertian, Jenis Serta Manfaatnya"

Posting Komentar