MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik

Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tomat, Artikel Mulsa Plastik, Artikel Mulsa Plastik Hitam Perak, Artikel Plastik Mulsa Merk MONTANA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik
link : Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik

Baca juga


Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik


Tomat (Solanum lycopersicum syn atau Lycopersicum esculentum) adalah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli asal Amerika Tengah dan Selatan, dari Meksiko hingga Peru. Tomat adalah tumbuhan siklus yang memiliki hidup yang singkat, bisa tumbuh setinggi 1 - 3 meter. Tumbuhan ini mempunyai buah berwarna hijau, kuning, dan merah yang biasa digunakan sebagai sayur pada masakan atau dimakan secara langsung tanpa diproses terlebih dahulu. Batang dan daun Tomat tidak bisa dikonsumsi karena masih sekeluarga dengan Kentang dan juga Terong yang mengandung Alkaloid.

Produksi tomat di Indonesia, rata-rata 5 - 6,3 ton per hektar (ha). Angka ini masih jauh di bawah produksi tomat dunia yang rata-rata 20,6 ton per hektar. Minimnya produksi tomat di Indonesia, antara lain disebabkan oleh masih ditanamnya varietas tomat yang rendah produktivitasnya serta budidaya masih dikerjakan secara konvensional.

Baca Juga :


Salah satu langkah meningkatkan produksi dan kualitas tomat dengan menanam varietas hibrida unggul dan didukung dengan sistem budidaya tomat intensif. Pengembangan tomat secara intensif ini dicirikan dengan penerapan sistem Mulsa.

Pemakaian Mulsa sangatlah berpengaruh pada produksi dan kualitas tomat. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti asal Balithort Lembang, produksi tomat varietas Berlian hanya mencapai 11,73 ton per hektar, dengan buah rusak 1,9 ton per hektar. Selain itu, dengan Pemakaian mulsa jerami, produksi bisa mencapai 15,69 ton per hektar, meningkat 35,04% dengan buah rusak 1,89 ton per hektar.

Keuntungan serta keunggulan memakai mulsa jerami pada musim kemarau yaitu bisa mempertahankan kelembapan tanah, mengurangi fluktuasi suhu tanah, menekan perkembangan gulma, serta mencegah terjadinya kontak langsung antara buah dengan tanah yang bisa membuat buah busuk.

Untuk tanaman tomat yang memiliki hidup singkat, mulsa yang paling cocok yaitu mulsa MONTANA, mulsa hitam perak ini memiliki lebar 120 cm, panjang 457 m ketebalan 0,35 dengan ketahanan sekitar 6 bulan atau sekali tanam. Untuk plastik mulsa hitam perak yang memiliki ketahanan 2 kali tanam Anda bisa gunakan plastik mulsa merk KUDA atau TEMBAKAU. Untuk info harga mulsa teupdate silahkan klik DISINI,
Info selengkapnya hub : 0852.3392.5564 | 0877-0282-1277.



Demikianlah Artikel Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik

Sekianlah artikel Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2017/09/panen-tomat-berlimpah-dengan-bantuan.html

0 Response to "Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik"

Posting Komentar