MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik

Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Selada, Artikel Mulsa Cap KUDA, Artikel Mulsa Plastik Hitam Perak, Artikel Mulsa Untuk Selada, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik
link : Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik

Baca juga


Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik

Mulsa Plastik Cap KUDA

Penggunaan mulsa plastik di bidang pertanian sudah semakin meluas. Jika dulu kita sering melihat hanya petani bawang yang menggunakannya, kini sudah banyak petani komoditi pertanian lainnya yang ikut menggunakan mulsa plastik. Kesadaran petani akan pentingnya konservasi lahan membuat para petani mau menggunakan mulsa plastik. Jenis mulsa plastik yang sering di gunakan oleh para petani adalah Mulsa Plastik Hitam Perak.

Mulsa Plastik Hitam Perak digunakan karena mampu mempertahankan kelembaban tanah dengan cara menghalangi sinar ultraviolet yang berlebih. Selain itu, mulsa plastik hitam perak juga dipilih karena harganya yang terjangkau. Mulsa plastik juga mudah didapatkan di toko-toko alat pertanian, sehingga para petani tidak akan kesulitan ketika akan membeli mulsa plastik hitam perak untuk lahan pertaniannya.

Salah satu komoditi yang mulai menggunakan mulsa plastik hitam perak adalah selada. Selada merupakan jenis sayuran yang sering digunakan sebagai pendamping makanan atau lalapan. Jika dilihat dari segi warnanya, selada dibedakan menjadi dua yaitu selada hijau dan selada merah. Kedua jenis selada ini dapat dibudidayakan di negara kita, meskipun tanaman selada bukan tanaman asli Indonesia. Namun untuk membudidayakan selada dengan baik anda memerlukan strategi yang tepat dalam penanaman dan perawatan selada.

Salah satu strategi dalam budidaya tanaman selada adalah menggunakan mulsa plastik. Ya mulsa plastik hitam perak bisa anda gunakan untu menutupi tanah disekitar tanaman selada. Mulsa plastik ini berfungsi untuk menjaga kelembaban tanah dan menangkal penyerapan sinar matahari yang berlebih.

Tanaman selada merupakan jenis sayuran yang tidak membutuhkan sinar matahari yang banyak. Bahkan jika tanaman selada terkena cahaya matahari yang terlalu banyak, maka tanaman ini akan mudah layu dan mengalami kematian.

Baca Juga :
Panen Tomat Berlimpah Dengan Bantuan Mulsa Plastik
Apa Itu Mulsa Plastik ??
Bawang Merah Dan Mulsa Plastik Berkualitas
Kami Menjual Mulsa Plastik Hitam Perak Merk Montana Murah Berkualitas


Oleh karena itu, jika di Indonesia tanaman selada umumnya di budidayakan di daerah dataran tinggi yang memiliki suhu rendah dan panas matahari yang tidak terlalu terik. Anda tidak usah risau, sebab sekarang mulsa plastik hitam perak hadir sebagai solusi untuk menghindarkan tanaman selada dari paparan sinar matahari yang berlebih.

Tidak hanya itu saja, mulsa plastik juga akan memberikan keuntungan lain bagi Anda. Ketika Anda menggunakan mulsa plastik maka disekitar tanaman selada tidak akan ada gulma yang tumbuh. Sebab, mulsa plastik akan menekan petumbuhan gulma disekitar tanaman selada Anda. Mulsa plastik yang menutupi area bedengan selada akan menghalangi gulma atau rumput agar tidak tumbuh karena saat permukaan tanah tertutup mulsa plastik, maka gulma tidak akan medapatkan sinar matahari sehingga gulma sulit tumbuh di area yang tertutup oleh mulsa plastik.

Kondisi ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda, Anda bisa menghemat pengeluaran karena anda tidak pelu membeli herbisida atau menyewa tenaga kerja untuk membasmi gulma-gulma atau tanaman pengganggu lainnya. Selain itu, tanaman selada Anda juga akan lebih sehat karena nutrisi dan unsur hara tanah tidak akan direbut oleh gulma. Jika Anda memberikan pupuk organik bagi tanaman selada Anda, tidak akan ada pupuk yang terbuang sia-sia. Karena penggunaan mulsa plastik akan memastikan segala nutrisi dan unsur hara hanya dipergunakan oleh tanaman yang tidak tertutup mulsa plastik yaitu tanaman selada Anda.

Mulsa plastik juga akan melindungi bedengan tanah dari pengikisan dan erosi akibat hujan lebat. Mulsa plastik membuat tanah lebih kokoh dan tidak mudah terkikis jikalau hujan besar datang. Harga mulsa plastik juga cukup terjangkau, jadi jangan khawatir dengan modal awal yang terlalu besar.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan mulsa plastik pada kebun selada Anda?
Kami, Lim Corporation, jual mulsa plastik untuk berbagai keperluan pertanian dan perikanan (mulsa plastik untuk tambak) yang berkualitas dengan harga bersaing. Silakan cek harga mulsa plastik yang kami tawarkan DISINI.



Demikianlah Artikel Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik

Sekianlah artikel Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2017/10/sukses-budidaya-selada-menggunakan.html

0 Response to "Sukses Budidaya Selada Menggunakan Mulsa Plastik"

Posting Komentar