MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula

Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 05. Plastik Mulsa Merk BELL, Artikel budidaya apel, Artikel Cara Budidaya Tanaman Hias, Artikel Gunakan Mulsa Plastik Hitam Perak Membantu Petani Sukses, Artikel harga mulsa untuk tanaman, Artikel jual plastik mulsa di bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula
link : Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula

Baca juga


Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula

Jual Mulsa Plastik Harga Terjangkau - Lim Corporation

Apakah anda tertarik dengan memulai bisnis tambak? Permintaan pasar yang besar terhadap produk hasil tambak baik itu ikan, udang maupun rumput laut dan harga jualnya yang tinggi memang membuat bisnis ini laku keras di pasaran. Hal inilah yang menjadikan produk tambak sebagai salah satu komoditi hasil perikanan yang relatif menguntungkan. Potensi peluang usaha budidaya produk tambak,kini semakin meningkat . Oleh sebab itu tak heran jika banyak orang yang ingin terjun dalam bisnis ini. Bagi anda yang ingin memulai bisnis tambak, anda dapat membaca ulasan berikut ini sebab pada artikel dibawah ini akan membahas berbagai hal seputar cara budidaya udang tambak yang dapat anda jadikan referensi.

BACA JUGA :


Langkah Mempersiapkan Media Budidaya Udang Yang Baik

Berikut ini merupakan langkah cara mempersiapkan media budidaya udang yang baik.

a. Media lahan yang digunakan harus bersih serta bebas dari limbah berbahaya.
b. Mulai dengan membuat media berupa tambak kecil maupun besar.
c. Lakukanlah pembalikan ataupun penggemburan tanah dengan mengukur pH tanah. Jika pH terlalu asam, lakukan pengapuran hingga pH tanah menjadi netral.
d. Setelah tanah siap, biarkan selama kurang lebih 3 hari hingga tanah gersang dan tampak pecah- pecah.
e. Berikan pupuk kandang kering dengan ketebalan 5 cm - 10 cm untuk mengembalikan kesuburan tanah, biarkan lagi selama 3 hari.
f. Masukkan air ke tambak, air yang baik adalah air payau dengan suhu antara 260c hingga 300c dan usahakan agar salinitas air mencapai 33 ppt.
g. Masukkan air hinggs ketinggian mencapai 10 cm - 25 cm dan biarkan selama 4 hingga 7 hari untuk menumbuhkan plankton, sebab plankton merupakan makanan alami udang tambak.
h. Masukkan air hingga ketinggian 80 cm pada tambak.
i. Lalu anda dapat memasukkan bibit udang tambak.


Memilih Lokasi Tambak Terbaik Untuk Budidaya

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lokasi tambak juga sangatlah penting. Berikut ini merupakan lokasi-lokasi budidaya produk tambak yang baik.

1.Terletak di daerah pantai

Lokasi tambak harus terletak di daerah dekat pantai sebab daerah dekat pantai menyediakan kebutuhan yang baik untuk kehidupan komoditas tambak.

2.Memiliki Greenbelt


Green belt ialah sebutan untuk kawasan hutan mangrove yang ada di sekitar pesisir pantai. Tanah yang ditumbuhi oleh tumbuhan-tumbuhan bakau umumnya subur sehingga cocok untuk areal pertambakan. Selain itu, vegetasi mangrove juga berfungsi untuk menahan air pasang agar tak menggerus tanah sekitar lokasi tambak.

3.Dekat dengan sentra perekonomian masyarakat

Lokasi tambak udang yang baik yaitu dekat dengan sentra perekonomian masyarakat agar mudah mencari sumber tenaga kerja yang paham betul mekanisme dunia pertambakan sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Nah, demikianlah sedikit ulasan tentang cara memulai usaha budidaya udang Tambak yang bisa kami bagikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat.
Jual Mulsa Plastik

* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula

Sekianlah artikel Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2019/07/yuk-simak-budidaya-tambak-udang-untuk.html

0 Response to "Yuk Simak Budidaya Tambak Udang Untuk Pemula "

Posting Komentar