MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Jaring Untuk Keramba Ikan

Jual Jaring Untuk Keramba Ikan - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Jaring Untuk Keramba Ikan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaring Keramba, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Jaring Untuk Keramba Ikan
link : Jual Jaring Untuk Keramba Ikan

Baca juga


Jual Jaring Untuk Keramba Ikan


Kolam budidaya yang kami lakukan menggunakan jaring sebagai tempat tumbuh dan berkembangnya ikan lele. Awalnya kami sering mendapatkan masukan bahwa penggunaan jaring pada kolam lele akan merusak sungut dan kulit lele, selain itu penggunaan jaring menurut para ahli justru akan menjadi media patogen pada ikan. Kami sebagai pelaku dan pembudidaya mencoba beberapa kolam yang menggunakan jaring dan tanpa menggunakan jaring. Hasilnya :
  1. Kolam dengan menggunakan jaring warna air  agak lebih hijau dengan tingkat kekeruhan sedang.
  2. Kolam dengan tanpa menggunakan jaring warna air coklat dengan tingkat kekeruhan pekat.

Walaupun seperti itu ikan lele tetap tumbuh dengan baik dan sehat.  Namun menurut para ahli dengan tingkat kekeruhan air yang tebal akan mempengaruhi percepatan pertumbuhan ikan lele. Ikan lele akan lebih lambat dalam pertumbuhan.Sehingga kami bisa mengambil kesimpulan bahwa 
  1. Fungsi Jaring yaitu untuk menghindari ikan lele yang akan mengaduk-aduk kotoran yang jatuh kebawah kolam. Sehingga tingkat kekeruhan kolam akan berkurang. Kotoran yang jatuh ke bawah kolam akan disedot menggunakan pompa celub.
  2. Fungsi Jaring juga akan mempermudah proses sortasi dan proses pemanenan sehingga mempersempit waktu sortasi dan pemanena ikan yang akan berpengaruh terhadap tingkat stress ikan lele.
  3. Penggunaan jaring tidak akan merusak sungut atau kulit lele. Selama kita bisa memberikan air yang sehat dan berkualitas sehingga pertumbuhan potogen  yang muncul pada jaring akan berkurang.

Budidaya keramba jaring apung merupakan cara budidaya yang dapat dilakukan di laut, sungai ataupun di danau. Dengan keadaan air yang cukup tinggi dengan kualitas ait yang cukup memadai untuk melakukan budidaya, Keramba menjadi pilihan yang bagus untuk melakukan budidaya. Keramba Jaring Apung adalah suatu sarana pemeliharaan ikan atau biota air yang kerangkanya terbuat dari bambu, kayu, pipa pralon atau besi berbentuk persegi yang diberi jaring dan diberi pelampung seperti drum plastik atau streoform agar wadah tersebut tetap terapung di dalam air.

Kerangka dan pelampung berfungsi untuk menahan jaring agar tetap terbuka di permukaan air, sedang jaring yang tertutup di bagian bawahnya digunakan untuk memelihara ikan selama beberapa bulan.

Disini kami CV.LIM CORPORATION menyediakan Keramba Ikan PE Import dengan spesifikasi sebagai berikut :
- Ukuran 7,5 meter x 40 meter
- Benang 6   
- Warna keramba Hijau

Nb : Untuk lebih detailnya silahkan cek di sini http://bit.ly/2h8DCmF

Untuk produk lain dan harganya sebagai berikut :

1.  Harga plastik UV        http://bit.ly/2cZXTMU
2.  Harga polybag           http://bit.ly/2d01Lxc
3.  Harga Mulsa Plastik     http://bit.ly/2cLm286
4.  Harga Paranet           http://bit.ly/2d7cDrU
5.  Harga Kantong Sampah    http://bit.ly/2cxwxKN
6.  Harga Karung Beras      http://bit.ly/2cVBewR
7.  Harga Polynet           http://bit.ly/2cxvCdD
8.  Harga Waring Ikan       http://bit.ly/2cE1f5U
9.  Harga Waring Sayur      http://bit.ly/2ctDpqD
10. Harga Tali Salaran      http://bit.ly/2ci1vZy
11. Harga Insect net        http://bit.ly/2doyWqe
12. Harga Plastik Sungkup   http://bit.ly/2dwusN5
13. Harga Terpal Plastik    http://bit.ly/2dK5NIk
14. Harga Selang Plastik PE http://bit.ly/2ftjiPw

Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile / WA : 0877.0282.1277 - 0812.3258.4950 - 0852.3392.5564.




Sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi kita semua :)


Demikianlah Artikel Jual Jaring Untuk Keramba Ikan

Sekianlah artikel Jual Jaring Untuk Keramba Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Jaring Untuk Keramba Ikan dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2018/04/jual-jaring-untuk-keramba-ikan.html

0 Response to "Jual Jaring Untuk Keramba Ikan "

Posting Komentar