MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas

Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga mulsa hitam perak, Artikel harga mulsa hitam perak per meter, Artikel harga mulsa melon, Artikel harga mulsa merk bel, Artikel harga mulsa merk bell, Artikel harga mulsa mphp, Artikel harga mulsa tambak, Artikel harga mulsa untuk tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas
link : Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas

Baca juga


Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas


harga mulsa hitam perak,harga mulsa hitam perak per meter,harga mulsa melon,harga mulsa merk bel,harga mulsa merk bell,harga mulsa mphp,harga mulsa tambak
Plastik Mulsa Merk MONTANA
Makin banyak petani : cabai, melon, jagung, bawang merah, bawang putih, semangka, dan banyak lagi yang mulai tahu fungsi plastik mulsa, khususnya plastik mulsa hitam perak.

Dengan memakai plastik mulsa hitam perak, petani dapat lebih menghemat tenaga serta sebagian cost yang lain. Serta yang menggembirakan lagi hasil panen dapat lebih optimal baik dari sisi kuantiti ataupun kwalitas hasil panennya.

Anda mencari plastik mulsa dengan harga yang murah & terjangkau? Memang banyak type pilihan di market mengenai mulsa plastik. Ada yang mutunya bagus namun harganya terlalu mahal, sulit dijangkau oleh petani kecil. Ada pula yang demikian murah namun mutunya mengecewakan. Sekarang ini tak perlu lagi bingung…, sudah ada mulsa plastik harga terjangkau tetapi kualitas tidak murahan.

Peroleh mulsa hitam perak merk Montana harga terjangkau, harga ekonomis, kwalitas sudah terjamin. Kami tawarkan plastik mulsa hitam perak merk Montana. Harga nya terjangkau namun mutunya cukup memuaskan.

Spesifikasi Mulsa Plastik merk MONTANA sbb:
• Warna paket (bungkusnya) ORANGE
• Ukuran 60cm/120cm x 457 mtr, tebal 0,35
• Berat netto 17 kg
• Minimum order 5 roll.

Bila Anda tertarik, Untuk info harga plastik mulsa MONTANA silahkan hubungi kami :
• SMS/Call : 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | 0852.3392.5564
• Phone : 031-8830487
• E-mail : limcorporation2009@gmail.com

#Baca Juga Mengulas Manfaat Dan Khasiat Buah Nanas Untuk Kesehatan


Demikianlah Artikel Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas

Sekianlah artikel Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2017/01/jual-plastik-mulsa-merk-montana-dengan.html

0 Response to "Kami Menjual Plastik Mulsa Merk MONTANA Dengan Harga Murah Barang Berkualitas"

Posting Komentar