MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga mulsa hitam perak, Artikel harga mulsa hitam perak per meter, Artikel harga mulsa melon, Artikel harga mulsa merk bel, Artikel harga mulsa merk bell, Artikel harga mulsa mphp, Artikel harga mulsa plastik, Artikel harga mulsa tambak, Artikel Plastik Mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya
link : Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Baca juga


Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

harga mulsa hitam perak,harga mulsa hitam perak per meter,harga mulsa melon,harga mulsa merk bel,harga mulsa merk bell,harga mulsa mphp,harga mulsa tambak
Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya
Ada banyak macam tentang mulsa, yakni:
1. Mulsa sisa tanaman
2. Mulsa vertikal
3. Mulsa lembaran plastik
4. Mulsa batu

Namun disini kami hanya membicarakan poin nomor 3, yakni mulsa plastik yang berupa lembaran, biasanya berwarna hitam perak, atau perak perak. Plastik mulsa hitam perak biasanya digunakan untuk pelingdung tanah bedengan pada lahan pertanian.

Kegunaan dari plastik mulsa adalah untuk melindungi permukaan tanah dari terpaan hujan, erosi, dan menjaga kelembaban, struktur, kesuburan tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma (rumput liar).

Kami (LIM CORPORATION) berlokasi di Surabaya, merupakan pabrik dan distributor segala kebutuhan pertanian antara lain, seperti :
Polybag
Paranet
Mulsa plastik hitam perak
Plastik uv
Kantong plastik sampah
Karung beras
Karung laminasi
Karung krem
Karung hijau
Karung garam (biru)
Waring sayur
Waring ikan

Untuk info pemesanan dan harga produk silahkan hubungi kami :
- SMS / Call : 0852 3392 5564 /0877 0282 1277 / 031-8918875
- Email : limcorporation2009@gmail.com
- Pin BB : 295C383F


Demikianlah Artikel Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Sekianlah artikel Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2014/01/macam-macam-mulsa-dan-kegunaannya.html

0 Response to "Inilah Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya"

Posting Komentar