MULSA PLASTIK

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa plastik pertanian, mulsa plastik untuk tambak, mulsa plastik merk TEMBAKAU, MONTANA dan KUDA. Bisa melayani pemesanan mulsa plastik hitam perak ukuran khusus (custom), ukuran dan ketebalan sesuai permintaan.


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas

Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas - Hallo sahabat Jual Mulsa Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Macam-macam Mulsa, Artikel Mulsa Plastik, Artikel pemasangan mulsa yang benar, Artikel pengaruh warna mulsa, Artikel pengertian mulsa organik, Artikel pengertian mulsa vertikal, Artikel plastik mulsa yang bagus, Artikel raja mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas
link : Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas

Baca juga


Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas

pemasangan mulsa yang benar,pengaruh warna mulsa,pengertian mulsa organik,pengertian mulsa vertikal,plastik mulsa yang bagus,raja mulsa
Plastik Mulsa Pelindung Tanah
Kami menjual plastik mulsa, mulsa plastik hitam perak pelindung tanah untuk pertanian dan tambak. Bagi Anda yang membutuhkan atau mau membeli plastik mulsa hitam perak untuk tanah lahan bedengan kami siap melayani Anda di seluruh Indonesia. 

Kami menjual beberapa kategori plastik mulsa dengan harga murah. Untuk info harga plastik mulsa silahkan hubungi kami SMS/Call pada hari dan jam kerja di SMS/Call : 081232584950 / 0877 0282 1277.
Beberapa jenis plastik mulsa yang tersedia di perusahaan kami:
Merk Tanimur- ukuran 60cm/120cm x 425 meter, tebal 0,35, berat netto 17 kg
- minimal order 5 roll

Mulsa Ukuran Khusus
- kuran panjang, lebar, ketebalan, dan berat per roll sesuai pesanan
- minimal order 500 kg per ukuran


LIM MULTIAGRO melayani pesanan plastik mulsa tanpa merk dengan ukuran khusus sesuai dengan kebutuhan Anda, baik mulsa untuk pertanian maupun mulsa untuk tambak ikan. Tersedia dua pilihan kualitas mulsa plastik, yakni kw super dan kw biasa, minimal order 500 kg per ukuran.


Demikianlah Artikel Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas

Sekianlah artikel Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas dengan alamat link https://mulsaplastik77.blogspot.com/2014/01/kami-menjual-plastik-mulsa-pelindung.html

0 Response to "Kami Menjual Plastik Mulsa Pelindung Tanah Harga Murah Barang Berkualitas"

Posting Komentar